Cerita Dewasa Nikmatnya Memek Perawan Gadis Desa Yang Cantik

Cerita Dewasa – Pada Bagian ini pihak Areaterbatas akan memberikan cerita dewasa tentang seorang gadis desa yang merelakan perawannya kepada rekan kerjanya karena sudah terlalu bihari.

Cerita Dewasa Nikmatnya Memek Perawan Gadis Desa Yang Cantik

Sebut saja namanya Nindi, tidak jarang dipanggil Nindi, dia ialah anak dari family yang tidak cukup mampu di Desa yang paling terpencil. Nindi seorang gadis polos yang tidak begitu mengenal pergaulan dunia luar. Dari SD hingga SMA tidak jarang kali berada di Desa lokasi tinggalnya sebab Nindi adalah anak tunggal.Setelah lulus SMA, Nindi bekerja di di antara pabrik tekstil di kota. Diapun sekitar bekerja, bermukim di kost. Seminggu sekali baru kembali kampung.

Nindi familiar bunga desa yang super cantik dan elegan serta pendiam. Hingga suatu ketika salah satu rekan cowok yang bekerja di pabrik yang sma, suka dengan Nindi. Tak heran, siapa sich yang gak suka dengan Nindi, di samping masih polos dan pendiam, Nindi mempunyai tubuh yang tidak jarang kali menjadi pusat perhatian untuk laki-laki yang melihatnya. Nindi memilki ukuran payudara yang paling aduhay.

Ukuran payudaranya diatas rata-rata perempuan perawan. Sekitar berukuran 36 B. Cukup besar bukan? diperbanyak wajahnya yang cantik serupa Chelsea island. Sungguh menciptakan para pria disekitar Nindi menjadi ngaceng melihatnya. Selalu terbesit dipikar pengen ngentotin Nindi, sebab sudah dijamin Nindi masih perawan ting ting. Karena saking polosnya, Nindi tak pernah terganggu dengan lirikan mata rekan teman kerjanya sebab dia tak memahami maksud destinasi mereka. Judi Poker Online

Singkat kisah salah satu teman kerjanya yang mempunyai nama Eko, dia memberanikan diri guna melamar Nindi. Akhirnya Eko disuruh Nindi untuk mendatangi orang tuanya guna meminta doa restu. Eko adalah jejaka kota yang terpukau dengan keindahan dan keelokan Nindi, sampai-sampai dia berniat guna menikahi Nindi sebelum di renggut oleh orang lain. Setelah Eko melamar Nindi, orang tua Nindi juga menyetujuinya sebab orang tua Nindi juga hendak ada seseorang yang mengawal Nindi.

Setelah menemukan doa restu, kesudahannya Eko dan Nindi mempersiapkan hari pernikahannya. Eko sengaja mempercepat ijab kobul nya sebab tak sabar hendak menikmati tubuh suci kepunyaan Nindi. Hari pernikahan juga tiba, semua teman kerja dan saudara diundang menghadiri hari pernikahan mereka. Orang tua Nindi paling bahagia sebab anak semata wayangnya telah mendapatkan suami yang bakal menafkahi dan menjaganya.

Setelah acara pernikahan selesei hingga larut malam, Eko menyimpulkan untuk langsung berbulan madu. Mereka pamit dengan orang tuanya guna berbulan madu di di antara hotel di kota lokasi mereka kerja. Maklum lah namanya pun orang Desa, bulan madu lumayan di hotel saja. Merekapun mengarah ke hotel dan langsung memboking hotel sekitar 3 hari. Sampai di kamar hotel mereka menaruhkan barang bawaan mereka.

“Mas, malam kesatu seringkali pengantin ngapain ya??” Tanya Nindi.
“Ya buat si buah hati donk dek Biar cepet cepet dapet anak” Jawab eko sambal memandang tubuh istrinya yang semakin bergairah.
“Mas, namun Nindi sumpah gak tau banget gimana carannya?” Jawab Nindi sambal memurung.
“Tenang saja dek, nanti mas ajari caranya tentu dek Nindi ketagihan. ya sudah kini dek Nindi mandi dan ganti baju tidur anda mulai malam pertama kita”. Kata Eko sambil menyangga hasrat guna segera menembus keperawanan istrinya.

Nindipun segera mandi dan eko mempersiapkan lokasi tidurnya. Selang sejumlah menit, Nindi keluar dari kamar mandi dengan terbelit handuk dari dada hingga pahanya. Eko kaget dan melongo menyaksikan keindahan tubuh bunga desa satu ini. Tak menduga kalau tubuh paling bersih putih mulus dan payudaranya menyembul dengan montoknya diantara ikatan handuk yang dipakainya.

Eko serasa tak tahan, lalu eko menarik tangan Nindi, dan dibuang lah tubuh ke atas ranjang sampai handuk yang dipakainya terhempas dari tubuhnya. dalam suasana telanjang bulat Cerita Dewasa
“Sayang, tubuh kamu putih bersih sekali, payudaramu juga estetis sekali” Kata eko seraya menindih tubuh.
“Iya mas, baru mas eko yang menyaksikan tubuh, karena Nindi pernah janji dulu Cuma suami Nindi yang akan menikmati tubuh.” Jawab seraya menatap mata suaminya.

“Kamu cantik sekali sayang” Ucap eko.
“Mas boleh apain aja sepuas mas.” Kata Nindi.

Karena nafsu Eko semakin memuncak dan tak terbendung lagi, Satu tangan meremas payudara Nindi yang benar benar masih padat dan kencang. Jari jari eko memilin milin putting payudara yang belum tumbuh. Nindi juga terhanyut dalam usapan jari jari suaminya. Matanya meluai terpejam dan bibirnya merapat dan digigit. Eko terus meremas remas dengan cepat dan mencubit cubit putting istrinya.

“Geli mas ahhhh”. Desah Nindi yang telah terbawa nafsu.
Eko menciumi putting payudara istrinya dan menghisap hingga menggelinjang tak tahan dengan kesenangan yang diserahkan oleh Eko. Tangannya meremas seprei ranjangnya dan terus mendesah. Eko semakin menggila, payudara dilumati dan diciumi secara merata seraya di remas remas.

“ingin pipis mas, keluar mas eko aachhhh. “ Desah Nindi menandakan kalau telah orgasme yang pertama.
Kemudian tangan Eko mulai mengusap belai memek yang masih paling rapat dan ditumbuhi jembut halus. Jarinya membelai elus itil. Eko menikmati memek perawan telah basah sebab cairan kenikmatan yang dikeluarkannya. Eko terus mengusap belai itil seraya mengecup puting payudara. Sesekali Nindi terus menggelinjang dengan hebat.

“Aach pipis lagi mas”. Nindi orgasm eke dua kalinya.
“ Sayang aku berikan kenikmatan untuk sayang ya?” Tanya eko.
“Iya mas, Nindi merasa nikmat banget mari mas bikin Nindi Pipis enak lagi aachh” Pinta Nindi.
Kemudian Eko melepas seluruh pakaianya dan menyodorkan kontolnya yang telah ngaceng ke depan muka.
“Emutin donk sayang” Pinta Eko.

“Titit mas eko panjang banget masuknya gimana nttar mas???” jawab ketakutan menyaksikan kontol eko yang telah tegang maksimal.
“Udah emutin dulu sayang nanti tentu enak kalau dah masuk” Rayu eko. Akhirnya dengan perlahan memegang dengan hati hati kontol eko dan perlahan menjilati dengan mesra. Eko paling merasa nikmat. Karena Eko pun baru menikmati kontolnya disentuh dan dijilat oleh perempuan. Tangan eko pun seraya meremas remas payudara dan mencubit cubit putting Nindi. libidonya sontak naik lagi dan jilatan Nindi pulang menjadi emutan yang ganas.

“Sluuuurrrpp Ehhhmm cup cuupp.” Suara emutan dan kontol Eko yang terbit masuk ke mulut manis. Eko merasa tak tahan lagi hendak mengeluarkan sperma. Kemudian saking tak tahannya, eko segera menarik kepala dan menghentikan emutan Nindi.

“Sayang ngangkang donk kontol mas siap masukin vagina Nindi” Kata Eko.
“Iya mas, namun pelan pelan ya mas, tidak boleh sampai sakit ya mas” Kata Nindi.

Melihat memek Nindi telah basah dan jemek, lantas pelan pelan kepala kontol Eko digesek gesekan ke memek Nindi dan seraya pelan pelan di tekan masuk.

“Aaacchhh pelan mas pelan sakiiiitttt” Kata Nindi seraya memejamkan mata.
“Tahan ya sayang, kalau dah masuk pasti enak kok sayang” Rayu eko untuk mendinginkan istrinya.

Kemudian dengan tidak banyak paksaan eko membuka lebar lebar selakangan Nindi, dan dengan didorongkan pantatnya, akhirnya Jebol juga pertahanan Nindi. Perawan telah pecah dengan kontol perkasa Eko.

“Aach Periih maas sakit” Desah Nindi mengerang kesakitan.

Perlahan eko menggenjot memek yang masih dibasahi oleh darah perawan. Eko paling menikmatinya. Maklum lah memek perawan memang paling nikmat sebab masih rapet dan menggigit. Masih menyangga rasa sakit dampak selaput darahnya pecah. Lama lama Nindi mulai biasa merasakan permainan eko. Memeknya semakin basah karena genjotan kontol eko.

Cerita Dewasa Bercinta Dengan Tante Desy Yang Bertubuh Seksi

Eko semakin meningkatkan genjotan nya. Putting payudara Nindi memerah karena emutan dan gigitan Eko. Nindi terus merintih kenikmatan. Putting nya telah mulai mancung karena emutan dan cubitan eko. Nindi tak kuasa menyangga siraman birahi yang paling dahsyat. Kenikmatan pun telah dicapainya. Tak lama lantas tubuh Nindi gemetar dan “Croot croott Nindi orgasme kembali guna ke 3 kalinya.

Eko menikmati kontolnya diguyur air lendir yang hangat dari dalam memek Nindi . Eko lantas mengusung kedua kaki Nindi dan diletakkan ke atas pundak Eko lantas menggenjot pulang memeknya dengan kencang. Nindi telah melemas dan tergulai tak berdaya. Keringat pun mengairi seluruh tubuh Nindi dan Eko. Payudranya semakin kencang dan putting payudaranya semakin mancung mengeras.

Nindi sungguh telah klimaks. Melihat Nindi tak berdaya dan dengan raut wajah yang sarat nafsu, eko semakin tak tahan, kesudahannya dengan sekuat tenaka dia tekanan kontolnya hingga dinding Rahim Nindi, dan seraya meremas payudara dengan kencang kesudahannya “Crot crott Dikeluarkanlah sperma eko ke dalam memek Nindi.

Eko sangat menikmati kepuasan birahi yang luar biasa. Sperma yang dikeluarkan tidak sedikit sekali, sampai saat kontolnya ditarik keluar dari memek Nindi, spermanya mengalir bercampur darah perawan Nindi.

“Aaahh Nikmat sekali mas eko keperawanan hilang dengan paling memuaskan mas” Kata Nindi seraya terkapar. “Iya sayang mas merasakan kesenangan yang luar biasa.” Sambut Eko dengan mendekap Nindi.

Akhirnya merekapun tertidur dalam suasana telanjang karena tenaga mereka sudah berakhir untuk bermain sex di malam pertama itu. Nindi gadis cantik dan sexy dari desa tersebut sudah merasakan kesenangan dalam bermain sex. Dan hari hari seterusnya, justru Nindi yang selalu menyuruh Eko untuk melayani nafsu sex nya. Ekopun tidak jarang kali mendapatkan kepuasan yang spektakuler dari istrinya.

loading...

About admin

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*